Friday, November 30, 2012

Miasmata

Keterangan :

Miasmata adalah game petualangan orang pertama, dikembangkan dari atas tanah-oleh saudara Joe dan Bob Johnson. Robert Hughes adalah seorang ilmuwan mencari obat untuk wabah yang ia sendiri telah terserang. Perjalanannya membawanya ke sebuah pulau terpencil yang disebut Eden, di mana ia berharap untuk menyatukan kembali dengan rekan-rekannya. Sayangnya, ia segera menemukan bahwa ada sesuatu yang sangat salah di pos penelitian, dan saat ia menetapkan untuk mencari tanaman dan jamur untuk percobaan laboratorium sendiri, makhluk misterius dan mematikan mulai menguntit dia di flora pulau subur.


Fitur:

     Pengalaman: Sebuah mesin dibangun dari bawah ke atas, menampilkan voxel berbasis awan volumetrik, air refleksi canggih dan refraksi, volumetrik cahaya-shaft dan simulasi hamburan atmosfer.

     Jelajahi: Sebuah kata alam yang subur dan sangat rinci. Lanskap pulau ditutupi oleh hutan dengan kanopi rimbun. Permukaan medan yang diselimuti oleh gumpalan lumut dan rumput. Lantai hutan memiliki semak tebal dan penuh dengan daun jatuh, log membusuk, tunggul dan tongkat.

     Temukan: Puluhan kamp, pos dan reruntuhan. Cari peta, catatan dan petunjuk yang menuntun Anda pada petualangan Anda.

     Survive: Sebuah dunia yang mematikan. Temukan tanaman dan jamur dan mensintesis mereka ke dalam obat yang menyelamatkan jiwa. Cari air dan tempat berlindung untuk mencegah demam, dehidrasi dan kelelahan. Gunakan siluman dan licik untuk melarikan diri makhluk yang mematikan.

     Buat: Sebuah peta pulau menggunakan mekanik kartografi yang inovatif. Gunakan-benar untuk-hidup sistem triangulasi untuk menentukan lokasi Anda di pulau dan membangun sebuah peta, kontur yang batas-batas dan landmark.
Genre: First-Person Adventure
Publisher:
Independent
Developer:
Independent
Size: 2.41 GB


No comments:

Post a Comment