Friday, November 30, 2012

Sniper The Manhunter


Keterangan :

Ketika John "Striker" Gullivan meninggalkan SAS, dia sudah jauh dari memikirkan pensiun. Sebuah sniper terampil, veteran operasi rahasia banyak, ia siap untuk mengambil sisi kurang hukum "bisnis".

Bekerja sama dengan Max temannya - salah satu hacker terbaik ada - ia dengan cepat meraih ketenaran di antara tentara bayaran lain dan instansi swasta. Namun, ia berhati-hati cukup untuk menghindari berdiri terbuka terhadap setiap pemerintah yang sah. Dia bahkan mengambil setengah resmi pekerjaan yang terlalu berbahaya atau terlalu politis berisiko untuk setiap agenda pemerintah. Ini adalah kehidupan yang mudah.


Jual Games Komputer Murah

Fitur:

    
PC DVD-ROM Orang Perspektif Pertama dinamis petualangan shooter didukung oleh teknologi canggih 5 Argon.

    
Memainkan peran tentara bayaran terkenal melalui 5 besar, bab yang berbeda (14 tingkat besar total): pabrik pengolahan bahan nuklir Iran tersembunyi ', Moskow Trade Center di mana masalah dimulai, Kota Dockyard hit-dan-lari misi, Baykonur Kosmodrom baku tembak, dan Irak pencarian gua teroris untuk VIP hilang.

    
Permainan mencerminkan keahlian sniper John. Pada awal setiap bab ia diberi senapan sniper 2 - Warfare Arktik dibungkam sebagai senjata utama dan tambahan satu senapan khusus yang sesuai pasal yang terbaik, yang dipilih dari berbagai pilihan. Senapan tambahan berkisar dari, sangat cepat otomatis Saiga semi dengan lingkup penembak jitu ke .50 Barrett berat dan mematikan.

    
Permainan mensimulasikan balistik peluru tergantung pada gravitasi, angin dan kecepatan awal peluru untuk pengalaman yang lebih realistis.

    
Menggunakan peredam pada Warfare Arktik atau pribadi dimodifikasi pistol John P99 mungkin berguna di kali, sebagai musuh sepenuhnya bergantung pada mata dan telinga mereka - dan mereka tidak dapat mengejar apa yang mereka tidak melihat atau mendengar.

    
Bermain permainan sebagai penembak "standar" menggunakan senapan otomatis dan pistol yang diambil dari musuh mati adalah tentu saja mungkin juga - masih menggunakan taktik jitu jarak yang lebih jauh lebih mudah.

    
AI musuh canggih memungkinkan mereka untuk bertempur dalam kelompok, dengan menggunakan senjata yang berbeda dan bahan peledak, mengkhawatirkan dan mendukung satu sama lain, dengan menggunakan medan dan objek dalam taktik mereka.

    
Game tersebut didukung oleh teknologi canggih dan renderer yang menghasilkan gambar yang indah, penuh cahaya, efek atmosfer yang indah, air realtime, refleksi, bayangan dan berbeda, bahan permukaan realistis lengkap dengan hidup, lingkungan hidup dengan kehidupan tanaman animasi, serangga dan burung.

    
Meyakinkan storyline dan tujuan aksi. Pemain terus-menerus kontak dengan nya HQ, yang feed dia dengan data dan tujuan perubahan misi sebagai dia pergi.

    
Sebagai teknologi yang sangat baik diuji dan tim terdiri dari profesional dengan pengalaman panjang, proses finishing, pengujian, pemisahan dan penerbitan permainan harus paling fasih.




 





No comments:

Post a Comment